Berikut Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru Oktober 2019 Serta Penjelasannya

Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru Oktober 2019
Artikel akali ini ialah Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru Oktober 2019, Dibawah ini akan dijelaskan secara detail sebaiknya baca sampai selesai, Berikut ulasan Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru Oktober 2019:

Harga Kucing Anggora – Ada banyak jenis dan juga macam kucing yang memang beberapa besar dijadikan binatang peliharaan. Karakter kucing yang memang dapat dekat dengan manusia memuntuk binatang ini menjadi binatang kesayangan banyak orang.
Mungkin ada dari kamu yang memang berencana ingin memeliharanya di rumah, berikut harga kucing anggora dan juga jenis juga cirinya sebagai salah satu kucing yang memang banyak dipilih dan juga diminati. Tidak sedikit yang memang sulit membedakan antara kucing anggora dengan kucing anggora.
Sebab ke-2 kucing ini memiliki ciri-ciri yang memang hampir sama terutama di bagian bulunya yang memang lebat. Sebenarnya cukup mudah untuk membedakannya jika kamu benar-benar mengenal ciri-ciri dari kucing ini. Pada Umumnya, ciri-ciri dari kucing anggora yang memang pertama adalah ukuran tubuhnya yang memang tidak tinggi dan juga tidak juga pendek.
Ciri – Ciri Kucing Anggora
Kakinya memang lebih tinggi dibanding kucing persia. Dari besar tubuhnya juga kucing anggora memiliki ciri berukuran sedang. Sementara ciri-ciri selanjutnya yaitu pada bagian kepala dan juga wajah, stuff kepala cenderung berbentuk segitiga dengan sisi muka yang memang sedikit lonjong, serta ada bagian telinga lebar dan juga memanjang. Ciri ketiga ialah ekor kucing anggora lebat dan juga seperti kipas. Terakhir, tidak sedikit kucing anggora yang memang memiliki warna bola mata yang memang unik dan juga berbeda satu sisi dengan sisi lainnya. Untuk lebih mengenai lagi, berikut terdapat jenis-jenis dari kucing anggora sebagai salah satu primadona binatang peliharaan banyak pecinta kucing.
Kucing Anggora jenis kucing Asli
Jenis yang memang pertama adalah anggora dengan jenis kucing asli. jenis kucing asli di sini maksudnya hasil dari perkawinan kucing anggora dengan kucing anggora lagi. Mengapa seperti itu? Karena tidak sedikit kucing anggora yang memang kawin dengan jenis kucing lain dan juga menghasilkan turunan yang memang jatuhnya berbeda. Cirinya tentu umu seperti ciri kucing anggora yang memang sudah disebutkan di atas. Harga anggorajenis ini memang paling mahal yaitu untuk usia 3 bulan sekitar Rp4.000.000 sampai Rp 7.000.000.
Kucing Anggora Campuran Persia
Selanjutnya ada kucing anggora berjenis campuran persia. Anggora jenis ini hasil perkawinan dengan kucing persia. Berpikir bahwa hasil perkawainan anggora dengan persia memiliki harga yang memang mahal di pasaran? Jangan salah mengira, harga kucing anggora jenis ini tidak memiliki harga yang memang tidak begitu tinggi. Untuk usia 3 bulan, anggora jenis ini berkisar Rp 1.500.000 sampai Rp 2.800.0000. Nah, untuk harganya memang cukup jauh jika dibandingkan dengann dengan jenis anggora jenis kucing yang asli, bukan?
Kucing Anggora Campuran Lokal/Kampung
yang memang kertiga, sekaligus terakhir ialah anggora jenis campuran lokal atau kampung. Tentu kucing anggora dengan jenis ini Untuk harga jauh lebih di bawah. kamu yang memang baru pertama terjun ke dunia kucing dan juga ingin mencoba memelihara, bisa memilih jenis kucing anggora yang memang satu ini. Untuk harga berkisar Rp 200.000 hingga Rp 350.000 saja untuk usia 3 bulan. Harga paling mahal yaitu untuk usia 6 bulan serta telah divaksin juga hanya berkisar Rp600.000. Jenis kucing anggora yang sudah tercampur dengan kucing lokal memang terdapat corak seperti kocung lokal dan bulunya juga tidak selebat anggora yang asli seperti hanya di bagian ekor.
Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru
Kemudian, apa saja point-poiint yang memang harus diperhatikan saat memilih kucing anggora? Pertama, sesuaikan jenis dengan Untuk harga. Jangan sampai tertipu, diberi harga anggora asli, akan tetapi ternya hasil campuran dengan persia. Lalu pastikan kesehatan kucing tersebut. Apa sudah divaksin atau belum. Harga kucing anggora yang memang telah divaksin memiliki harga yang memang lebih tinggi karena kesehatannya otomatis lebih terjamin.
Ras Kucing Umur Harga
Kucing Anggora Campuran Kampung 11 Bulan Rp 350.000
Kucing Anggora Kitten Jantan 3 Bulan Rp 500.000
Kucing Anggora Anakan 3 Bulan Rp 450.000
Kucing Anggora Kecil 2 Bulan Rp 700.000
Kucing Anggora Murah 2016 4-5 Bulan Rp 600.000
Kucing Anggora Kecil dan Persia 9 Bulan Rp 2.500.000
Kucing Anggora Peaknose Termurah 6 Bulan Rp 1.500.000
Kucing Anggora Putih 2,5 Bulan Rp 400.000
Kucing Anggora Dewasa 9 Bulan Rp 900.000
Kucing Anggora Medium Jantan 1 Tahun Rp 650.000
Kucing Anggora Anakan Mix Himalaya Betina Hitam 2,5 Bulan Rp 300.000
Kucing Anggora Sepasang 3,5 Bulan Rp 900.000
Kucing Anggora Odd Eye 2 Bulan Rp 1.500.000
Kucing Anggora Asli Betina 1 Tahun Rp 1.500.000
Kucing Anggora Shorthair 1,5 Bulan Rp 550.000
Kucing Anggora Mix Dome 4 Bulan Rp 300.000
Kucing Anggora Grey Brown 7 Bulan Rp 600.000
Kucing Anggora Calico Betina 6 Bulan Rp 750.000
Kucing Anggora Kitten Mix Domestic 3 Bulan Rp 150.000
Kucing Anggora Hibah 3 Bulan Rp 500.000
Kucing Anggora Betina Ekor Bugel 6 Bulan Rp 400.000
Kemudian itulah pembahasan mengenai kucing anggora, harga, ciri ciri dan juga jenisnya yang memang mungkin ini bisa membantu wawasan kamu sebagai pecinta kucing, perlu diingat bahwa informasi disini berdasarkan lapak online, dan juga sebenarnya di indonesia itu tidak ada kucing anggora, hanya saja orang indonesia tidak tahu betul nama-nama kucing yang memang asli beserta jenis kucingnya dan juga yang memang dijual di pasaran indonesia itu kucing persia bukan anggora, jangan lupa bagikan atau share artikel ini agar teman-teman pecinta kucing tidak salah paham dalam menilai. Terimakasih.
Baca Juga : Daftar Harga Kandang Kucing Terbaru Oktober 2019


Kamu sudah diakhir postingan Daftar Harga Kucing Anggora Terbaru Oktober 2019, Terimakasih telah membaca sampai selesai, Silahkan share ke medsos kamu ya agar bermanfaat untuk orang banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Penjelasan Kucing Keracunan

Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing Tidak Mau Makan (AMPUH!) Serta Penjelasannya

Berikut Cara Merawat Kucing Yang Baik Agar Tetap Sehat dan Terjaga Serta Penjelasannya