Berikut Penjelasan Arti Mimpi Digigit Kucing

Arti Mimpi Digigit Kucing
Artikel akali ini ialah Arti Mimpi Digigit Kucing, Dibawah ini akan dijelaskan secara detail sebaiknya baca sampai selesai, Berikut ulasan Arti Mimpi Digigit Kucing:

Di dunia ini banyak sekali desas-desus maupun mitos yang beredar. Namun di Indonesia sebagai negara yang memiliki berbagai keunikan budaya dan kepercayaan menganggap suatu mitos merupakan hal nyata. Salah satu mitos yang paling terkenal dari dulu hingga era modern ini ialah mimpi digigit kucing.
Kucing kan binatang yang paling nggemesin, tapi kok arti mimpi digigit kucing dikaitin dengan hal yang nyeremin ya.
Makanya dalam artikel yang satu ini, Kucing Pedia akan membahas mengenai tafsir mimpi digigit kucing yang sering kali dikaitkan dengan hal-hal negatif dimana mungkin kamu baru saja mengalami mimpi tersebut.
Namun, sebelum kamu melanjutkan membaca silahkan pahami dulu bahwa
artikel ini mungkin bersifat kontroversial.
Arti Mimpi Digigit Kucing
arti mimpi digigit kucing hitam di tangan apa ya? via : blog.catclub.com
Kalau kamu bertanya “mimpi digigit kucing artinya apa?” Ada berbagai jenis tafsiran mimpi digigit kucing, ada dari primbon jawa, kemudian bagian tubuh yang digigit hingga arti mimpi digigit kucing menurut islam.
1. Tangan digigit kucing
Jika pada mimpi yang kamu alami tanganmu digigit, katanya sih kamu akan patah hati. Dimana orang yang cintai dan yang kamu sayang akan menyakiti bahkan menusuk dirimu dari belakang.
2. Kaki digigit kucing
Selain tangan, beberapa kasus tercatat bahwa kaki juga bisa menjadi sasaran gigitan kucing di mimpi. Yang satu ini bisa bermakna bahwa orang yang pernah dekat denganmu namun sekarang jauh, ternyata memiliki niatan jahat dan ingin perlahan-lahan mencelakakan kita.
3. Digigit kucing hingga berdarah
Eh buset dah, kalau tafsir untuk yang satu ini seperti gabungan. Dimana memiliki arti kalau ada seseorang yang akan mencintai kamu, tetapi kemudian dia akan menyakiti kamu tak lama sesudahnya.
4. Digigit kucing hitam
Kalau pada mimpi yang menggigit kamu ialah kucing hitam, ini dikaitkan dengan sesuatu buruk yang akan kamu terima.
Jika di tangan, katanya sih kamu punya kecemasan terhadap suatu tanggung jawab. Kalau digigit di bagian kaki oleh si kucing hitam, katanya menandakan keraguan terhadap ide yang udah dipersiapkan.
Baca ini juga cuy : Mitos Nabrak Kucing, masa sih?!
5. Berdasarkan primbon jawa
Wah primbon jawa nih, pasti erat kaitannya dengan diri kamu. Dari primbon jawa sendiri menyebutkan bahwa kucing yang menggigitmu dalam mimpi berarti “Pertanda akan dikhianati dan dicelakai seseorang”.
apa liat-liat? via : log.viva.co.id
6. Arti menurut islam
Dalam islam, kucing memiliki keistimewaan tersendiri. Kucing merupakan binatang yang paling disayang oleh Nabi Muhammad SAW. Kalau kita digigit kucing dalam mimpi itu bisa jadi pertanda bisa jadi tidak.
Namun perlu kamu ketahui, dalam islam mimpi terbagi menjadi 3 yaitu : dari Tuhan(Allah Swt.), Setan maupun pikiran kita sendiri.
Mimpi yang berasal dari illahi biasanya berisi kabar gembira untuk umat manusia sesudah melakukan ibadah dan berusaha, kemudian kalau dari setan berisikan kesedihan dan ketakutan, dan dari pikiran kita sendiri menjadi cerminan keinginan dan kekhawatiran kita.
Jadi kalau kamu digigit kucing dalam mimpi, mungkin saja pada saat tidur kamu tidak membaca doa dan diganggu setan.
Ternyata mimpi digigit kucing artinya hanya seperti itu saja dan kayaknya bersifat negatif semua.
Saran saya sih jika kamu berpegang teguh pada agama, jangan percayai arti mimpi digigit kucing yang dibahas pada artikel ini.


Kamu sudah diakhir postingan Arti Mimpi Digigit Kucing, Terimakasih telah membaca sampai selesai, Silahkan share ke medsos kamu ya agar bermanfaat untuk orang banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Penjelasan Kucing Keracunan

Berikut Cara Merawat Kucing Yang Baik Agar Tetap Sehat dan Terjaga Serta Penjelasannya

Berikut Penjelasan Penyakit Kulit pada Kucing